"PERUMAHAN BERKUALITAS KOTA DEPOK - DEKAT DENGAN PEMDA DEPOK" DAPATKAN RUMAH BERKUALITAS DAMBAAN KELUARGA ANDA. BBN SHM, BPHTB, LISTRIK 1300W, AJB, IMB, POMPA AIR, FASILITAS PERUMAHAN MUSHOLLA, TAMAN BERMAIN, JALAN ROW 9, KEAMANAN 24JAM, CCTV, WIFI, TV KABEL.

Minggu, 23 Oktober 2011

PERUMAHAN KPR BTN DEPOK 2012

Dengan semakin berkembangnya jumlah Perumahan yang berada dikota depok, akan semakin membuat masyarakat umum memiliki banyak pilihan untuk memilih tempat sebagai hunian terbaik bagi keluarganya. Dewasa ini pemkot kota depok sebagai salah satu tujuan para developer perumahan untuk menggarap lahan yang memang semakin sedikit ini. Perumahan atau rumah merupan kebutuhan papan sebagai mana dikelompokan dalam konteks kerucut kebutuhan hidup masyarakat.

perumahan kpr btn kota depok selalu dinanti masyarakat

Masyarakat pada umumnya mengenal istilah KPR BTN (Bank Tabungan Negara) atau Kredit perumahan yang diluncurkan oleh Bank berplat Merah tersebut. Padahal saat ini hampir semua bank ternama meluncurkan produk kredit untuk pengajuan Kredit perumahan tersebut. Dengan semakin banyaknya bank yang mengucurkan pendanaan untuk kepemilikan hunian pastinya masyarakat juga semakin selektif dalam menjatuhkan pilihan kredit hunian untuk keluarga tercinta.

Bank syariah atau IB (islamic bank) juga banyak menjadi pilihan masyarakat dalam menentukan pilihan kredit dengan bunga atau margin yang kecil. Perbedaan "keuntungan" dari bank syariah dan bank umum atau konvensional memang sudah bisa terjawab sekarang. Antara angsuran Flat (tetap) atau angsuran yang mengikuti suku bunga yang berlaku. Pilihan masyarakat tinggal ditentukan oleh besarnya penghasilan rata-rata per bulan yang memang salah satu syarat mutlak dalam pengajuan KPR Perumahan.

2 komentar:

  1. assalamualaikum mas Tio.klau daerah Cimahi/Bandung,ada ga mas rmah2 KPR mcam ini........

    BalasHapus
  2. Mw bli rumah ini, ngubungin ke mana ya

    BalasHapus