"PERUMAHAN BERKUALITAS KOTA DEPOK - DEKAT DENGAN PEMDA DEPOK" DAPATKAN RUMAH BERKUALITAS DAMBAAN KELUARGA ANDA. BBN SHM, BPHTB, LISTRIK 1300W, AJB, IMB, POMPA AIR, FASILITAS PERUMAHAN MUSHOLLA, TAMAN BERMAIN, JALAN ROW 9, KEAMANAN 24JAM, CCTV, WIFI, TV KABEL.

Selasa, 27 Desember 2011

PERUMAHAN BERKUALITAS KOTA DEPOK 6 UNIT LAGI.

SOLD OUT
per Juli 2012
6 unit tersisa. 1 unit baru diminati


Perumahan cluster Telaga Hijau Residence Depok, hanya 25 unit. Dengan konsep cluster minimalis, lingkungan perumahan kami akan lebih tertata rapih dan hijau. Kualitas bangunan dikerjakan bukan dengan tukang borongan. Menjamin pengerjaan dan kualitas rumah yang dibangun lebih presisi dan rapih.

Lingkungan terjaga dengan penerbitan surat ijin tata ruang kota dan surat ijin mendirikan bangunan langsung dari pemkot kota depok. Nilai investasi yang menjanjikan terlihat dari kualitas lingkungan dan kualitas bangunan, serta didukung dengan legalitas SHM atas nama pembeli.

Skema pengajuan KPR dengan perumahan kami.

*Minat
*Berkas
*Analis berkas I
*Booking Fee
*Analis berkas II
*KPR Bank
*Bila ada tanda lampu hijau maka rumah segera dibangun
*Akad Kredit & DP
*Serah Terima Rumah.

Penjelasan Kami hanya akan memproses calon konsumen kami yang terpilih, artinya kami hanya akan menerima konsumen yang benar-benar bisa mengajukan KPR. Yang artinya calon konsumen kami arahkan untuk mendahulukan "Berkas" dari pada "Uang" Jadi calon konsumen kami tidak akan rugi sedikit pun. KPR akan kami Bantu dari awal hingga akhir.

Kami tidak ada jaminan Uang Muka kembali 100%, Karena kami tidak akan menerima uang dari calon konsumen kami sepeser pun bila KPR nya belum pasti disetujui. Dengan "analis didepan" kami akan dapat menentukan apakah calon konsumen kami dapat disetujui KPRnya atau tidak.

Bandingkan dengan skema pengajuan KPR di "Perumahan Lain"

*Minat
*Booking fee (Maximal 14 hari atau hangus)
*DP (Tanpa jaminan UM Kembali 100%)
*Berkas (Tanpa analis)
*KPR (Tanpa jaminan disetujui atau umumnya KPR DROP)
*Akad kredit (Tanpa penjelasan)
*Pembangunan rumah (Oleh tukang borongan)
*Serah terima rumah

Silahkan bandingkan sendiri, sulit untuk membuktikan dengan tulisan dalam blog ini. Silahkan survey langsung ke perumahan kami.

Free Konsultasi KPR (Silahkan datang langsung)

08989832345 SMS
02193826789 CALL

Tio
087870607910
081398757424

09:00 - 22:00 ALL DAY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar