"PERUMAHAN BERKUALITAS KOTA DEPOK - DEKAT DENGAN PEMDA DEPOK" DAPATKAN RUMAH BERKUALITAS DAMBAAN KELUARGA ANDA. BBN SHM, BPHTB, LISTRIK 1300W, AJB, IMB, POMPA AIR, FASILITAS PERUMAHAN MUSHOLLA, TAMAN BERMAIN, JALAN ROW 9, KEAMANAN 24JAM, CCTV, WIFI, TV KABEL.

Jumat, 03 Februari 2012

PERUMAHAN BAGI TNI

Segera Dibangun, Perumahan TNI Dekat Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Tahun ini pemerintah akan  membangun perumahan yang diperuntukkan untuk para anggota TNI di wilayah sekitar Jakarta. Program tersebut merupakan kerjasama Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) dengan Asosiasi Perumahan Prajurit (Aspera) yang berada di bawah Kementerian Pertahanan (Kemenhan).
 
"Rencananya segera dibangun di wilayah-wilayah penyangga Jakarta seperti Cikarang (Bekasi) dan Sawangan (Depok)," kata Deputi Bidang Perumahan Formal Kemenpera, Paul Marpaung, kepada Republika, Selasa (24/1).
 
Adapun jumlahnya masih sedang dalam tahap penghitungan. "Saat ini Aspera sedang menginventarisir jumlah prajurit TNI dan purnawirawan yang belum punya rumah," kata Paul. Harga masing-masing rumah yang diperuntukkan untuk anggota TNI tersebut sebesar Rp 70 juta per unit. "Asper

Tidak ada komentar:

Posting Komentar