"PERUMAHAN BERKUALITAS KOTA DEPOK - DEKAT DENGAN PEMDA DEPOK" DAPATKAN RUMAH BERKUALITAS DAMBAAN KELUARGA ANDA. BBN SHM, BPHTB, LISTRIK 1300W, AJB, IMB, POMPA AIR, FASILITAS PERUMAHAN MUSHOLLA, TAMAN BERMAIN, JALAN ROW 9, KEAMANAN 24JAM, CCTV, WIFI, TV KABEL.

Rabu, 05 Oktober 2011

BTN SIAP BANGUN PERUMAHAN SEDERHANA TYPE 21

Contoh Rumah type 21/60

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) memastikan diri menjadi bank yang akan turut ambil bagian di program Tabungan Perumahan Nasional (Tapernas) yang Undang-undangannya tengah disiapkan oleh Pemerintah.

BTN menyiapkan anggaran sekitar Rp 10 triliun untuk pos pembiayaan rumah di Tapernas.
-- Irman A Z. Bank pelat merah ini siap membangun sekitar 200.000 unit rumah sederhana setiap tahun yang masuk dalam target Pemerintah. "BTN menyiapkan anggaran sekitar Rp 10 triliun untuk pos pembiayaan rumah di Tapernas," terang Irman A.Z, Direktur Konsumen BTN di Jakarta, (4/10/2011).

Menurut Irman, pangsa pasar rumah sederhana terbilang besar. Hal tersebut didasarkan atas permintaan rumah dan properti tahun ini yang terbilang besar dan kesadaran masyarakat untuk memiliki rumah juga tinggi.
Selain itu, BTN juga yakin mampu membangun 15.000 unit rumah dalam FLPP atau fasilitas likuiditas pemberian rumah. Sampai Juni 2011 ini, bank dengan kode saham BBTN ini telah menyalurkan kredit rumah sebanyak Rp 4,5 triliun. (Mona Tobing)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar